Final Lomba Voli se-kecamatan Raih Juara 2

Final Lomba Voli se-Kecamatan, MAN 1 Nganjuk Raih Juara 2

Nganjuk - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78, MAN 1 Nganjuk mengikuti lomba voli se-Kecamatan Kertosono.

Lomba voli yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 ini, sebelumnya telah melalui babak penyisihan dan semifinal yang berlangsung pada Selasa, 29 Agustus 2023 di SDN Kutorejo 2. Perwakilan MAN 1 Nganjuk pada babak itu melawan perwakilan dari desa Juwono dan dari desa Banaran. Pertandingan dilalui secara sengit, tapi berkat kekompakan dan kerja keras, perwakilan MAN 1 Nganjuk berhasil melaju ke babak final.

Babak final dilangsungkan di kecamatan Kertosono pada Rabu, 30 Agustus 2023 pukul 09.00-10.00 WIB. Pada babak ini, perwakilan MAN 1 Nganjuk melawan perwakilan dari desa Bangsri untuk merebutkan juara. Hasil yang diperoleh yaitu perwakilan desa Bangsri berhasil mengalahkan perwakilan MAN 1 Nganjuk sehingga perwakilan MAN 1 Nganjuk meraih juara ke-2.


...

Profil Madrasah

MAN 1 Nganjuk adalah lembaga pendidikan setingkat SMA yang berbasis Agama Islam. Madrasah tersebut beralamat di Jl.KH.Abdul Fattah, Ds. Nglawak, Kec Kertosono, Kab. Nganjuk Jawa Timur. Penerapan pendidikan nilai - nilai agama islam sudah menjadi budaya yang melekat pada madrasah tersebut, seperti salah satunya adalah tentang Akhlak, dan Sopan santun...

Lanjut membaca

Video tentang madrasah