Pawai Budaya Desa Kaloran Berlangsung Meriah

Pawai Budaya Desa Kaloran Berlangsung Meriah, Ribuan Warga Tumpah Ruah Di Jalan

Nganjuk - Dalam rangka menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 dan bersih desa/nyadranan, desa Kaloran menggelar pawai budaya mengelilingi desa Kaloran, pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Tujuan pelaksanaan pawai budaya ini adalah untuk mensyukuri dan mengingat leluhur babat alas desa Kaloran. Peserta pawai budaya ini adalah warga desa Kaloran. Pada pawai budaya ini, drumband MAN 1 Nganjuk mewakili RT 03 desa Kaloran.

Sekitar pukul 13.00 WIB pawai budaya dimulai, bertempat di lapangan Kaloran. Peserta kemudian melakukan pawai budaya dengan melintasi jalur yang telah ditetapkan, yakni lapangan desa Kaloran ke arah timur, gagang yang ada di desa Kaloran dan menuju ke lokasi awal, lapangan desa Kaloran.

Pawai budaya berlangsung meriah, di sepanjang jalan yang dilalui oleh peserta pawai budaya tampak begitu banyak warga desa Kaloran dan sekitarnya berjajar di sepanjang jalan untuk menyaksikan pawai budaya ini.


...

Profil Madrasah

MAN 1 Nganjuk adalah lembaga pendidikan setingkat SMA yang berbasis Agama Islam. Madrasah tersebut beralamat di Jl.KH.Abdul Fattah, Ds. Nglawak, Kec Kertosono, Kab. Nganjuk Jawa Timur. Penerapan pendidikan nilai - nilai agama islam sudah menjadi budaya yang melekat pada madrasah tersebut, seperti salah satunya adalah tentang Akhlak, dan Sopan santun...

Lanjut membaca

Video tentang madrasah