Sukses Gelar Stand Bazar MAN 1 NGANJUK

Sukses Gelar Stand Bazar, MAN 1 Nganjuk Berpartisipasi Pada Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Nganjuk-MAN 1 Nganjuk mengikuti bazar yang dimulai pada 1 September 2024. Bazar tersebut bertempatkan di kecamatan Kertosono, Nganjuk. Dan berlangsung selama 2 hari dimulai pada tanggal 1 hingga 2 September 2024. Bapak ibu guru, pengurus OSIS/MPK serta siswa-siswi MAN 1 Nganjuk juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Pada hari pertama, tanggal 1 September 2024 bazar MAN 1 Nganjuk menyediakan beberapa makanan tradisional, dan beberapa minuman yang menarik. Salah satunya ialah getuk lindri, kerupuk pecel, thiwul, jejamuan, es rujak dan beberapa lainnya. Pada pembukaan bazar kali ini terlihat begitu meriah, dikarenakan ada penampilan sholawatan dari Majelis Sholawat Pashopati.

Bazar pada hari kedua pun tak kalah meriah. MAN 1 Nganjuk membuka tukar kupon dan terdapat photo booth 360. Terdapat siomay khas Bandung, es kuwut dan beberapa kue yang menarik, tak lupa juga MAN 1 Nganjuk menampilkan karya-karya siswa hasil dari program keterampilan seperti Batik Tulis dari vokasi Kriya Batik, mug sablon dari vokasi DKV. Terdapat kunjungan dari Bupati Nganjuk, Dr. Drs. Marhaen Djumadi, S.E, S.H, M.M, M.BA. yang tak lupa mampir ke bazar MAN 1 Nganjuk dan juga ikut berfoto bersama bapak ibu guru. Tak berhenti di situ juga, malam puncak bazar kecamatan ini digemparkan oleh EKSMA BAND, ekstrakulikuler band MAN 1 Nganjuk bawakan lagu-lagu yang mengguncang malam itu.

Kemeriahan malam bazar yang tak luput dari kerja sama tim panitia bazar. Dan juga melatih rasa tanggung jawab siswa dan rasa juang dan tanah air dalam memeringati HUT Republik Indonesia ke 78.

Penulis: Farisatus Salsabila

Editor: pras


...

Profil Madrasah

MAN 1 Nganjuk adalah lembaga pendidikan setingkat SMA yang berbasis Agama Islam. Madrasah tersebut beralamat di Jl.KH.Abdul Fattah, Ds. Nglawak, Kec Kertosono, Kab. Nganjuk Jawa Timur. Penerapan pendidikan nilai - nilai agama islam sudah menjadi budaya yang melekat pada madrasah tersebut, seperti salah satunya adalah tentang Akhlak, dan Sopan santun...

Lanjut membaca

Video tentang madrasah