MAN 1 NGANJUK GELAR LOMBA HUT 78 INDONESIA

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78 MAN 1 Nganjuk Gelar Berbagai Lomba

Nganjuk - MAN 1 Nganjuk menyelenggarakan berbagai lomba khas 17 Agustus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Perlombaan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Agustus 2023 di lapangan utama MAN 1 Nganjuk pukul 07.00-12.00 WIB.

Pada hari pertama, sebelum memulai perlombaan para siswa guru dan karyawan MAN 1 Nganjuk melakukan senam bersama terlebih dahulu. Lomba yang diadakan yaitu lomba kebersihan kelas, lomba estafet kardus, lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan paku ke dalam botol. Sedangkan pada hari kedua lomba yang diadakan yaitu lomba balap karung dan lomba tarik tambang.

Lomba diikuti oleh perwakilan dari setiap kelas, tujuan diselenggarakannya perlombaan ini yaitu untuk meneruskan semangat juang para pahlawan, membangun nasionalisme, meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silaturahmi untuk warga MAN 1 Nganjuk. Tidak hanya para siswa saja yang mengikuti perlombaan ini, tetapi para guru dan karyawan juga turut mengikuti perlombaan ini.

Penulis: Khalista

Editor: pras


...

Profil Madrasah

MAN 1 Nganjuk adalah lembaga pendidikan setingkat SMA yang berbasis Agama Islam. Madrasah tersebut beralamat di Jl.KH.Abdul Fattah, Ds. Nglawak, Kec Kertosono, Kab. Nganjuk Jawa Timur. Penerapan pendidikan nilai - nilai agama islam sudah menjadi budaya yang melekat pada madrasah tersebut, seperti salah satunya adalah tentang Akhlak, dan Sopan santun...

Lanjut membaca

Video tentang madrasah